fbpx

gosundayproject.com

Tips agar instagram bisnismu banjir follower dan cuan

jasa kelola akun instagram murah

Instagram bisnis adalah salah satu platform yang dapat membantu mengenalkan brand atau produk kamu. Instagram bisnis dapat dengan mudah menjangkau audiens dan target pasar yang diinginkan. Dengan begitu brand atau produk kamu bakal di kenal oleh banyak orang dan otomatis dapat meningkatkan penjualan. Kira-kira apa aja sih caranya. Yuk kita simak caranya di bawah ini.

1. Buat Konten Yang Menarik

Konten visual adalah cara yang utama untuk menarik para audiens yang kamu targetkan. Untuk membuat konten yang dapat menarik minat para audiens dibutuhkan ide atau design yang kreatif. Jika kamu tidak punya ide atau keterampilan dalam mendesign konten, agak sulit untuk membantu memajukan bisnis kamu lewat Instagram. Namun jangan kawatir, kami bisa bantu untuk melakukan hal itu. Kami melayani jasa Kelola akun Instagram dengan harga yang terjangkau. Kamu tidak perlu pusing memikirkan ide atau design konten buat Instagram bisnis kamu.

2. Tentukan Hastag Yang Relevan

Dalam setiap konten Instagram yang dibuat, jangan lupa untuk menambahkan hastag yang relevan terhadap konten kamu. Dengan begitu konten yang kamu posting lebih mudah dijangkau oleh orang yang benar-benar sedang mencari produk sejenis. Usahakan jangan terlalu banyak hastag ya. Jika kamu bingung dengan hastag, kamu bisa gunakan tools seperti google trnd atau google planner untuk mencari hastag yang sedang trend saat ini.

3. Tentukan Jadwal Posting

Perlu kamu ketahui, dalam mengelola akun Instagram harus memperhatikan waktu yang pas untuk memposting ya. Karena agar konten yang kita posting banyak viewer ataupun audiens yang melihat. Dengan waktu posting yang tepat, kamu juga sudah dapat menjangkau target pasar yang diinginkan. Misal kalau target kamu pekerja kantoran. Waktu posting yang tepat Ketika jam 7 pagi ataupun jam 5 sore. Karena pada saat itulah mereka melihat hp Ketika dalam perjalanan pergi atau pulang kantor. Jiak kamu memposting pada jam kerja, pasti akan lebih sedikit viewer atau audiens yang melihat.

4. Gunakan Teknik Follow-Unfollow

Cara terakhir agar follower kamu cepat bertambah adalah dengan tekik follow-unfollow. Dengan cara itu profil Instagram bisnis kamu akan banyak dilihat oleh audiens, jikalau mereka tertarik pastinya akan follow back kamu. Lakukan dengan konsisten. Pasti Instagram bisnismu akan terus berkembang dan bertambah jumlah followernya. Jangan lupa untuk unfollow jika kamu tidak ingin banyak following terlihat di Instagram bisnismu.

Cara diatas apabila konsisten dilakukan dijamin algoritma Instagram bisnismu akan lebih baik dan dapat menjangkau target pasar. Jika ke 4 cara diatas sulit kamu lakukan, kami bisa bantu looh. Dengan layanan Jasa Kelola Instagram di kami, kamu tidak perlu pusing-pusing memikirkan ide konten, desain, hastag dsb. Semua akan kami atur dan urus Instagram bisnismu. Kamu tinggal duduk manis menerima orderan dari para audiens dan follower kamu. Simple kok. Segera hubungi kami pada menu contact Us yang tersedia ya. 😊

Name - City
Membeli Product Time