fbpx

gosundayproject.com

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Website

Jasa pembuatan website murah dan design modern | Sunday Project, Seorang pebisnis pasti melakukan usaha untuk memasarkan dan meningkatkan penjualan agar produk yang di tawarkan dapat terjual dan di kenaloleh banyak orang. Salah satunya adalah dengan cara membuat website. Namun masih sangat banyak sekali para pelaku bisnis khususnya UMKM yang masih belum memiliki website. Padahal jika mereka tahu bagaimana penting nya sebuah website, pasti banyak UMKM yang berbondong-bondong ingin membuat website agar usaha nya dapat berkembang dan banyak lebih di kenal orang serta lebih luas jangkauannya. Jadi,mengapa bisnis harus punya website, simak penjelasannya!

1. Membuat Bisnis Terlihat Lebih Profesional

Sebagai seorang pebisnis kamu perlu meyakinkan customer bahwa bisnis yang kamu jalani adalah bisnis yang profesional dan terpercaya. Cara yang harus dilakukan adalah dengan membuat sebuah website. Website bisnis dapat memuat semua informasi yang dibutuhkan calon customer kamu. Mulai dari identitas atau profil bisnis kamu, produk atau jasa yang di tawarkan, layanan yang diberikan, promo yang tersedia, lokasi bisnis dan masih banyak lagi. Customer akan lebih mudah yakin dan mengenali produk kamu dengan adanya sebuah website yang di kelola denga baik.

2. Meningkatkan Rasa Kepercayaan Customer

Customer merasa lebih mudah percaya dan yakin ketika tahu bahwa bisnis yang anda jalani adalah benar-benar jelas profil bisnisnya. Dengan website kamu juga dapat melengkapi isi kontennya dengan copywriting yang fungsinya memancing customer agar membeli produk / jasa yang kamu tawarkan. Selain itu kamu juga bisa menampilkan portofolio dan testimoni dari para customer untuk lebih meyakinkan mereka terhadap bisnis atau produk yang kamu tawarkan.

3. Memperluas Jangkauan Pasar

Website adalah sarana yang sangat baik dan tepat jika kamu ingin megembangkan dan memperluas jangkauan pasar untuk bisnis kamu. Karena sebuah website dapat di akses kapan saja dan dimana saja asal memiliki koneksi internet. Bahkan bisnis yang kamu jalani bisa di ketahui oleh orang dari luar negeri. Asalkan website kamu di kelola dengan baik dan dibangun dengan SEO yang kuat. Hadirkan konten atau isi website yang relevan dan menarik untuk para customer ketika mengakses website kamu. Selain itu website juga harus memperhatikan tampilan UI dan UX nya untuk memberikan kenyamanan customer kamu.

4. Memperkuat Branding

Website juga berfungsi untuk memperkuat branding bisnis kamu. Dengan cara mempromosikan branding atau produk kamu. Banyak teknik dan cara promosi yang dapat dilakukan dengan sebuah wesbite diantaranya yaitu :

5. Memudahkan Dalam Analisa Bisnis

Website dapat memberi kemudahan bagi para pelaku bisnis untuk melihat tren pasar sehingga dapat menentukan strategi pemasaran yang tepat. Salah satu tools yang biasa digunakan oleh seorang SEO Spesialis ataupun kamu sendiri yaitu Google Analytic. Dengan tools tersebut kamu dapat mengetahui demografi pengunjung, karakter konsumen seperti apa yang paling cocok untuk produkmu, dari daerah mana yang banyak akes website kamu dan masih banyak lagi.

 

Jasa Pembuatan Website dan SEO Spesialis Murah

Jika kamu ingin mengembangkan bisnis kamu dengan membangun sebuah website yang modern, Kami dari Sunday Project yang bergerak di bidang digital marketing dapat membantumu. Kami akan bantu buatkan website sesuai keinginan kamu dengan design yang modern serta mengedepankan UI/UX agar para customer atau pengunjung dapat dengan nyaman dan mudah ketika mengakses website bisnis kamu. Selain itu Kami juga melayani jasa SEO untuk membuat website kamu mudah di crawl dan di index oleh mesin pencari google sehingga dapat membuat website bisnis kamu bertahap naik ke page terbaik google. Ayo konsultasikan segera bisnis kamu pada kami melalui website www.gosundayproject.com .

Name - City
Membeli Product Time